Rabu, 02 April 2014

Cara Mengatasi Stres dan Cara Meningkatkan Percaya Diri Dengan Bioenergi


Cara Mengatasi Stres - Tahukah Anda bahwa Bioenergi akan membuat Anda mampu mengatasi stres, meningkatkan percaya diri, penuh inspirasi, motivasi, kegembiraan dan semangat? Jika Anda dapat melewati berbagai aktivitas penuh semangat dan kegembiraan, pastinya segala harapan dapat Anda raih dengan cepat dan mudah. Oleh karena itu, Anda harus tahu cara mengatasi stres dengan memanfaatkan Bioenergi untuk melepaskan berbagai ketegangan emosional dan meningkatkan percaya diri agar lebih mudah meraih kesuksesan. Untuk lebih memahami manfaat Bioenergi, berikut ini adalah 13 manfaat Bioenergi yang berhubungan dengan MENTAL dan EMOSIONAL :   




  1. Bioenergi bisa mengikat Anion (Ion negatif) lebih banyak sehingga menyeimbangkan secara efektif menjadikan tubuh lebih sehat, segar, tenang dan bergairah. 
  2. Bioenergi menetralisir efek energi negatif pada sistem otak sehingga seseorang mampu fokus dan konsentrasi dalam menjalankan setiap aktivitas. 
  3. Bioenergi menyeimbangkan sistem energi di solar plexus sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan memunculkan mental juara.  
  4. Bioenergi berfungsi sebagai psikotherapi untuk menyembuhkan penyakit mental dan emosional pada manusia. 
  5. Bioenergi menyeimbangkan hormon Serotonin di tubuh untuk mencegah depresi, stress dan gugup.
  6. Bioenergi dapat meningkatkan hormon adrenalin untuk mengurangi tingkat stress, kelelahan, sakit kepala, pusing dan migrain. 
  7. Bioenergi merangsang hormon Endorphin agar bekerja lebih maksimal sehingga memunculkan rasa bahagia dan terbukti mampu mengurangi rasa kesepian serta membuat seseorang berpikir lebih positif.
  8. Bioenergi mengandung tryptophan yang membantu meningkatkan mood sehingga lebih efektif dalam bekerja dan belajar. 
  9. Bioenergi dapat menciptakan efek psikodinamik, yaitu sebuah pelepasan emosi, suatu pembersihan emosi-emosi dan pelepasan ketegangan emosional. 
  10. Bioenergi menyeimbangkan energi pada sistem otak sehingga meningkatkan kesabaran dan ketenangan dalam aktivitas sehari-hari.
  11. Bioenergi menciptakan ketahanan energi yang kuat terhadap tekanan psikologis dari setiap permasalahan. 
  12. Bioenergi menyeimbangkan Oxytocin di tubuh sehingga merangsang diri agar dipenuhi rasa cinta, inspirasi dan motivasi. 
  13. Bioenergi mengeksplorasi pikiran, ide, emosi positif dan impian agar mudah terwujud dalam kehidupan Anda.


Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda memanfaatkan BIOENERGI untuk mengatasi stres, meningkatkan rasa percaya diri serta menyeimbangkan mental dan emosional Anda? Jika saat ini Anda sedang mengalami berbagai masalah psikis seperti mudah emosi, depresi, stress, gugup dan kurang percaya diri? Ataukah Anda ingin meningkatkan produktivitas kerja dan ingin mengatasi berbagai masalah Anda? Segera hubungi dan konsultasikan masalah Anda kepada kami melalui :  
  • Telepon ke 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau (0274) 412446 (Office).
  • Invite PIN BB info810/2BC328D8, WA 081 827 8880. 
  • Follow Twitter @syaifulmaghsri.  
  • ALAMAT : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.

Apakah Anda ingin mengatasi stres dan meningkatkan rasa percaya diri? Dapatkan caranya dengan :
  • KAPSUL BIOENERGI untuk mengatasi berbagai masalah, klik DISINI. 
  • Pelatihan QUANTUM untuk kebahagiaan seluruh keluarga, klik DISINI.   
  • ZONA KAYA untuk membuka pintu kekayaan dengan cepat, klik DISINI.
Pastikan Anda dan keluarga merasakan hidup bahagia, tenang, sukses dan sejahtera.  
Hubungi Kami Sekarang juga..!!!

Mental dan fisik, Mental dan ideologi, Mental dan spiritual, Mental dan kepribadian, Mental dan psikologi, Mental dan emosi, Mental dan moral, Mental dan karakter, Emosional adalah, Emosional question, Emosional intelegensi, Emosional anak, Emosional quotient, Emosional psikologis, Emosional spiritual question, Emosional ibu hamil, Emosional saat hamil

0 komentar:

Posting Komentar

PelatihanSolusiBioenergi